My Biography



INTRODUCING MYSELF



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam sejahtera bagi kita semua,
Shalom,
Om swastyastu Namo Bhuddaya,
Salam kebajikan.


Hello, saya Okta Dwi Ramadhan 
dari Universitas Negeri Semarang.




Saya biasa dipanggil Okta yang berasal dari Kota Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Saya lahir pada tanggal 26 Oktober 2005 dan saya anak kedua dari dua bersaudara.

Sekarang saya menempuh pendidikan di Universitas Negeri Semarang, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Program Studi S1 - Sistem Informasi. SMK Negeri 1 Purwodadi adalah sekolahku sebelum melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kampus Konservasi Universitas Negeri Semarang. Di SMK Negeri 1 Purwodadi saya mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, dan hal itu yang menjadi salah satu alasan diri saya melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pada bidang ilmu teknologi. 

Harapannya dengan saya diterima di salah satu kampus terbaik Jawa Tengah yaitu Universitas Negeri Semarang pada prodi Sistem Informasi dapat memberikan sebuah ilmu, pengalaman dan tantangan baru yang membawa perkembangan serta dampak baik untuk kehidupan saya kedepannya. 

Media Sosial

1. Instagram

2. Tiktok

3. Spotify


Sekian perkenalan biografi singkat saya. Terima kasih.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.